MiszEcah PunyerBlog
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK BLOGSKIN
I LIKE DIZ SONG
Sabtu, 17 September 2011 • 17:24 • 0 Girl(s)

Lirik Lagu Kangen Band Yakin Cintamu Ku Dapat



langkah kakiku semakin sesak
saat dirimu hakimi hatiku
namun ku coba selalu mengalah
ku lakukan demi cinta
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* aku menunggu dan terus berharap
dan aku bertahan hingga datang gelap
hingga suatu saat tubuhmu ku dekap
yakin cintamu ku dapat

reff:
meski kau selalu menyakiti aku
ku coba bertahan walau sakit hati ini ku paksakan
dan aku percaya suatu saat nanti
kau akan mengerti bahwa cintaku ini takkan mati

repeat *
repeat reff

meski kau selalu menyakiti aku
ku coba bertahan walau sakit hati ini ku paksakan
bahwa cintaku ini takkan mati



Source: http://liriklaguindonesia.net/k/kangen-band/kangen-band-yakin-cintamu-ku-dapat/


PASTFUTURE
Tokan Owner!

AISYAH [MiszEcah]
Already 20 ^^
Sungkai,perak
AVAILABLE
DBOARD FOLLOW

WELCOME TO MISZ ECAH PUNYER BLOG..SARANGHAEOOOOOO!!!

Tinggalkan jejak anda!





Memories

  • aduh pnt tol edop mcm nyh t'umbang ambing . xd...
  • AKHIRNYA
  • ARI Ryer Dtg XD
  • Ta ku SANGKE !X!
  • EPY BFDAY MAK,ary ny bfday mak aq..ta taw la ...
  • ny aq na kngsi nan kowg ny...kowg taw ta..aq benga...
  • (!)CERITERA HIDOP MISZ SINGLE(!) Ny keje aq la n...
  • erm...single gak aq akhrnyer...sbor jela erk......
  • hmm..na kongsi nan kowg ny...aq sdey sgt2 taw....
  • erm ary ny aq bleq uma coz aq dmam..aq start dmm...

  • Thanks!

    Basecode :AuraSabrina
    Basecode :Masterly_elmo
    Pictures : We Heart It